Tuesday, March 21, 2017

i Shop K-Beauty

Hi semua teman-teman Indonesia! Buat kalian yang sama dengan saya ni, suka beli barang makeup Korean brand ? Biasa suka belanja dimana ? Ayuk kita bagi-bagi info... Disini saya akan bagikan info 3 Website/Olshop  favourite saya untuk belanja K-beauty products, Yang di jamin lebih murah daripada beli di toko langsung dan 100% original lo!

1.Style Korean
Instagram : stylekorean_global

Stylekorean merupakan situs penjualan produk K-Beauty yang bertempat di Korea. Stylekorean sudah bangun dan memjual produk K-beauty secara Internasioanl semenjak tahun 2012. Dan Stylekorean juga bermisi berkomitmen untuk dapat memberikan produk berkualitas dan aman buat para pelanggannya.
Saya menemukan website Stylekorean sekitar pertengahan Tahun kemarin (2016) dan langsung menjadi pelanggannya. Stylekorean dapat worldwide shipping (pengiriman Internasional) dan saya berbelanja dengan menggunakan Kartu Kredit dan tidak menemukan kendala apapun jadi sistem pembayarannya sangat gampang. Tetapi Stylekorean menjual dalam mata uang USD maka kita harus menconverse sendiri ke Rupiah untuk mengetahui harga barang yang pasti.
Dibawah ini ada beberapa foto yang saya ambil saat barang yang saya beli tiba dan kalian dapat melihat bungkusannya cukup bagus dan barang-barang yang saya beli sama sekali tidak terjadi kerusakan. Pada saat pertama kali saya berbelanja Stylekorean masih membebankan biaya pengiriman loh tetapi sekarang mereka sudah menawarkan FREE Shipping ke Indonesia. Wow banget kan! . Tetapi karena barangnya dikirim dari Korea langsung maka akan butuh waktu sekitar 2mingguan ya.. jadi sabar ya.





2. Althea
Website : id.althea.kr
Aplikasi : Althea (Bisa ditemukan di App Store dan Play Store)
Instagram : altheakorea

Althea juga merupakan situs penjualan produk K-Beauty yang bertempat di Korea. Saya yakin banyak teman-teman yang juga sudah mengenal Althea ya? karena Althea merupakan salah satu website K-Beauty yang sangat di minati para beauty blogger dan youtuber Indonesia. Althea bangun dan memjual produk K-beauty secara Internasioanl semenjak tahun 2015 dan dengan dalam waktu yang sangat singkat yaitu 2 Tahun  Althea sudah mencapai rmisinya dalam memperkenalkan produk K-beauty brand keseluruh Dunia dan salah satunya yaitu Indonesia.
Saya sudah beberapa kali berbelanja di Althea dan barang yang saya terima tidak pernah mengecewakan. Barangnya tiba dengan aman dan rapi dengan bungkusan yang sangat bagus. Dan yang paling utama yaitu Althea menawarkan Free Shipping ke Indonesia hanya dengan min pembelanjaan IDR.299.999! oh ya .. Althea menjual dalam mata uang yang sesuai dengan Negara kita berada, Maka, otomatis mata uangnya IDR buat kita yang di Indonesia.
Semenjak beberapa bulan lalu, terjadi sesuatu pada Website Althea dan websitenya tidak dapat lagi di buka di Indonesia dan saya tidak mengetahui alasannya. Akan Tetapi untungnya kita masih bisa berbelanja melalui Aplikasinya, jadi jangan lupa download saja ya Aplikasinya. hehe. Dibawah ini  juga terdapat beberapa foto yang saya ambil saat barang yang saya beli tiba. Althea juga dikirim dari Korea langsung, jadi sabar menunggu juga ya ketibaan barangnya.






3. Korean Noona 
Instagram : korean_noona

Dan yang terakhir ini, Korean noona merupakan olshop yang ada di Batam, Indonesia. Pada saat saya buru-buru membutuhkan beberapa barang K-beauty yang keburu kehabisan saya pasti tidak sempat lagi beli melalui Stylekorean ataupun Althea. Maka saya akan beli di Korean Noona, saya sudah lama menjadi pelanggan di Korean Noona, boleh di bilang sejak awal olshop ini ada pada tahun 2008 sampai sekarang. Mungkin ada beberapa dari kalian teman-teman yang takut atau trauma beli K-beauty di olshop local karena pernah kena tipu atau barangnya tidak ori, Korean Noona ini dijamin 100% Trusted and original loh barangnya.


___________________________________________________________________________________
Thank you for visit and read my blog, Hope it'll be useful somehow.
Don't Forget to leave your comment below to share your thought and advice about my Blog.
Do Follow my blog and Follow my Instagram for my daily update at : irenelilyk
 
Lots Love,
Irenelilyk

No comments:

Post a Comment