Saturday, April 2, 2016

a beautiful 21st to remember

 Hi guys, sudah hampir satahun ni.. dan ultah gw jg mendekat lagi. haha.. tapi untuk post kali ini gw bakal throwback time dulu ya.. ngepost foto" untuk malam yang tak kan trlupakan bagi gw, yaitu foto acara ultah gw yg k 21 tahun kemarin.
kenapa baru post sekarang ? sebenarnya gw kmrin hmpir mngambil keputusan untuk tidak ngeblog lagi, tapi after a long thought gw pngn menulis dan ngblog utk membuatnya mnjadi salah 1 tmpt gw mnyimpan and share tentang kehidupan gw kepada gw sndri untuk future me, haha.. soalnya setiap moment yang kita alami merupakan kenangan yg sngt indah utk nantinya. dan semakin dewasanya gw semakin gw ngerasa pntingnya bersyukur dengan apa adanya . this will be the blog for my own, tapi bila xan jg menyukainya gw lebih senang, haha.. enjoy ur life people , be happy and blessed. YOLO !
so here ya go.. my 21st beautiful night to remember..










Location and food : Tea Story Cafe (ps: i do love there fries so much, xoxo )
Balloon Decoration : Pelangi Balon
Party stuff supplier : Deity House
Birthday Cake and Puff : Petite Pastry
21st Sash : My Dream Gown
Dress : Hellopupu (Skirt) BySelvianaGaby (Top)
Makeup and HairDo : Magdha Lenna
Dancer : Famous Dance Studio

 (Thankyou all for make it much more beautiful)

Love,
Irenelilyk

No comments:

Post a Comment